Powered by WebDev

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Beberapa Pertanyaan Seputar Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM).

Apa itu EDOM?

EDOM adalah singkatan dari Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa yaitu instrumen untuk menilai kinerja dosen dalam proses pembelajaran yang dilakukan pada tiap akhir semester.

Kenapa Sekarang Online?

Karena dengan menggunakan sistem berbasis online (web) dirasa lebih efektif dan efisien dalam proses pengisian/penilaian karena bisa dilakukan setiap saat dan dari mana saja baik itu komputer, laptop, maupun smartphone sekalipun.

Wajibkah Mahasiswa Mengisi EDOM?

Wajib. Dengan mengisi EDOM kita ikut membantu meningkatkan mutu Akademik IAIN Kediri.

Mengapa Harus Mengisi EDOM?

Dengan mengisi EDOM berarti mahasiswa telah berpartisipasi untuk membantu meningkatkan mutu pembelajaran. EDOM sangat bermanfaat bagi dosen untuk meng-evaluasi diri bila memang masih terdapat kekurangan serta mengembangkan potensi dan kelebihan yang dimilikinya. Bagi manajemen Institusi, fakultas, dan departemen (program studi), hasil EDOM dapat dijadikan acuan dalam menyusun program peningkatan mutu proses pembelajaran dan kinerja dosen. Dan yang terpenting bagi mahasiswa, dapat merasakan peningkatan mutu proses pembelajaran yang terus berproses menjadi lebih baik.

Apakah EDOM Online Tetap Anonim/Rahasia?

Ya tentu saja, kami menjamin kerahasiaan identitas pengisi EDOM sehingga objek yang dinilai tidak akan bisa melihat identitas pengisi EDOM. Oleh karena itu diharapkan bagi mahasiswa/i untuk mengisi EDOM dengan jujur dan objektif, namun kami ingatkan untuk tetap sopan dalam menyampaikan kritik/saran.

Jika ada pertanyaan silakan dm instagram WebDev

Jadwal Pengisian

Untuk mengurangi kepadatan pengguna, maka pengisian EDOM akan dijadwalkan.

No. FAKULTAS MULAI AKHIR
1.17 January 202127 January 2021
Jadwal Dikeluarkan oleh Unit LPM